fbpx
Sulsel

Warga Tempe Sebut Sufriadi Arif Kader Muda Potensial.

Acara silaturahim dan Kampanye tatap muka yang digagas salah seorang tim pemenangan Sufriadi Arif (SA) terlaksana dengan lancar di rumah warga Kecamatan tempe (Senin/24 Desember 2018).

Konsituen yang hadir tumpah ruah, baik tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan juga tak mau kalah Ibu-ibu turut hadir pada kesempatan tersebut.

Salah seorang warga pada pertemuan yang sedang berlangsung tersebut menaruh harapan besar pada caleg DPRD Provinsi untuk duduk sebagai pemenang pemilu 2019 mendatang, Pasalnya selain muda dia juga dianggap bersahaja.

“Pak Sufriadi Arif ini, Sosok kader muda potensial yang dimiliki Wajo hari ini, Pungkas Dg. Gassing

Masyarakat Tempe tersebut menambahkan
“Untuk level DPRD Provinsi, Bismillah Kami semua yakin bahwa ketika terpilih beliau mampu berbuat yang terbaik bagi masyarakat secara umum, Tutupnya.

Sementara Sufriadi Arif (SA) yang juga juru kampanye Bupati dan Wakil Bupati Wajo terpilih pada kesempatan tersebut meminta doa dan restu kepada warga menjelang pemilu 2019 yang tinggal tiga bulan terakhir.

“Berkat do’a dan dukungan’ tah semua, Insyallah perjalanan pengabdian ini akan dimudahkan oleh Allah SWT” Tutupnya.

Diketahui, Pada pertemuan tersebut turut hadir pula Ketua DPC PPP Wajo H. Risman Lukman yang juga caleg DPRD Kabupaten Wajo Dapil I Tempe.

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close