fbpx
Sulsel

Wakil Ketua DPRD Buka Puasa dengan Aktivis Sulawesi Selatan

MAKASSAR – Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), Syaharuddin Alrif, kembali akan menggelar buka puasa bersama menjelang akhir bulan Ramadan pada Kamis (30/5/2019).

Namun, buka puasa bersama yang akan digelar Syaharuddin Alrif tidak dilakukan di daerah pemilihan seperti yang telah dilakukan beberapa hari yang lalu.

Buka puasa bersama yang bakal digelar Sekretaris DPW NasDem Sulsel itu dilangsungkan di rumah jabatan Wakil Ketua DPRD Sulsel, Jalan Kasuari Makassar, dengan mengundang kalangan Organisasi Kepemudaan atau OKP Se-Sulsel.

“Buka puasa bersama besok sebagai momen silaturahmi di bulan ramadan bersama teman-teman pemuda dan aktivis, karena saya lahir dan berproses didunia aktivis maka z itu harus terjaga,” kata Syaharuddin Alrif, melalui keterangan tertulisnya, Rabu (29/5/2019).

Syahar, sapaan karib Syaharuddin Alrif, memang dikenal memiliki hubungan yang dekat dengan organisasi kepemudaan.

Legilator yang kembali terpilih untuk periode kedua itu tak lain adalah Mantan Ketua Pemuda Muhammadiyah Provinsi Sulsel.

“Ini bentuk kebersamaan kita bersama organisasi pemuda dan aktivis mahasiswa untuk menjalin silaturahmi di bulan suci ramadan,” tandas Syahar.

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close