fbpx
Wajo
Trending

Wakil Bupati Khusyuk Tunaikan Dhuha Sebelum Pelantikan

Jumat, 15 Februari 2019 adalah hari bersejarah . Bukan hanya untuk pasangan Amran Mahmud dan Amran SE karena hari itu mereka akan dilantik menjadi Bupati dan Wakil Bupati Wajo , tetapi bersejarah untuk seluruh masyarakat kabupaten wajo baik yang berdomisili dan menetap di Wajo ataupun mereka yang sedang di tanah rangtau.

Hari itu adalah hari dimana segala upaya, tenaga, pikiran yang telah terkuras untuk melihat daerah ini lebih baik lagi telah terbayarkan.

Hari dimana seluruh masyarakat wajo memiliki semangat dan harapan baru untuk bergerak bersama , memperbaiki bersama, meluruskan apa yang telah dimulai untuk mendapatkam hasil terbaiknya yaitu kemajuan dan kesejahteran bersama.

Pukul 06.30 tepatnya saya beranjak ke lantai 10 salahsatu hotel di kota makassar, tempat pelantikan dijadwalkan. didampingi ajudan beliau yang setiap menemani setiap perjalanannya meyakinkan pilihan masyarakat.

ada pemandangan haru yang membuat mata yang terpejam hanya 2 jam itu berkaca-kaca. pintu kamar saya buka , tampak orang yang akan menjadi wakil bupati itu melaksanakan sholat dhuha menggunakan pakaian putih putih yang akan dipakai mengambil sumpah nanti.

momentum ini saya abadikan, sabagai inspirasi dan motivasi bahwa jabatan adalah sebuah amanah yang dititipkan kepada kita, segalanya qta pertanggungjawabkan kepada sang pengcipta karena yang maha Esa lah yang mengatur semuanya , ciptaannya hanya bisa berikhtiar dan berdoa.

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close