fbpx
BeritaKomunitas

Tour Gabungan Jamnas Indonesia Max Owners, Ratusan Bikers Dari Penjuru Nusantara Turut Hadir

Sekretaris Daerah Kabupaten Wajo, H. Amiruddin A, S.Sos, MM, melepas peserta Tour Gabungan (Tourgab) Jambore Nasional (Jamnas) Indonesia Max Owners (IMO) di Lapangan Merdeka Sengkang, Minggu (21/7/2019) pagi.

Tour Gabungan (Tourgab) Indonesia Max Owners (IMO) ke 2 yang berpusat di Wajo ini diikuti oleh 167 bikers dari penjuru nusantara yang tergabung dalam klub-klub di bawah naungan Indonesia Max Owners (IMO).

Tourgab ke 2 Indonesia Max Owners (IMO) akan berlangsung selama 4 hari dengan rute Wajo – Toraja – Masamba dihari pertama, kemudian berlanjut di hari kedua dengan rute Masamba – Poso – Palu, selanjutnya Palu – Toli-toli – Gorontalo pada hari ketiga, dan dihari terakhir akan melalui rute Gorontalo – Manado – Bitung.

Kasat lantas Polres Wajo, AKP Muhammad Yusuf, yang hadir dalam pelepasan Tourgab Indonesia Max Owners (IMO) ke 2 menyampaikan akan berkoordinasi dengan Kasat Lantas jajaran rute yang dilalui untuk melakukan pemantauan arus lalu lintas.

Sementara itu, Mantan Presiden IMO periode 2017-2019, Wahyudi Ariyanto, mengatakan sangat berterima kasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Wajo atas segala supportnya sehingga kegiatan ini bisa berjalan dengan sukses.

Hal senada disampaikan Presiden IMO terpilih, Adi Dewanto, menurutnya Pemerintah Kabupaten Wajo begitu luar biasa dalam memberikan support setiap kegiatan yang diadakan di Wajo.

“Kami sangat berterima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Wajo atas segala support yang diberikan sehingga rangkaian kegiatan Indonesia Max Owners (IMO) di Wajo dapat terlaksana dengan sukses,” pungkas Adi Dewanto, yang baru terpilih pada Munas kemarin.

Pelepasan Tourgab ke 2 Indonesia Max Owners (IMO) yang dipimpin oleh Sekretaris Daerah Kab. Wajo ini, juga dihadiri oleh tokoh-tokoh penting Wajo diantaranya, Ketua DPRD Kabupaten Wajo, H. Yunus Panaungi yang juga merupakan penasehat Wajo Max Owners, Taqwa Gaffar anggota Badan Pengawas IMI pusat dan Sekretaris IMI Sulsel, H. Idris Panaungi Ketua Wajo Max Owners. Rencananya semua akan ikut pada rombongan Tourgab ke 2 menuju Manado.

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close