fbpx
Artikel
Trending

Tolak Ukur Kecantikan Di Zaman Milenial

Setiap orang diciptakan dalam bentuk yang sempurna. Hanya saja kata sempurna bukan berarti tidak memiliki kekurangan. Karena kesempurnaan sesungguhnya adalah adanya kelebihan dibalik kekurangan.

Mungkin kata sempurna identik dengan memiliki rupawan yang sangat indah. Dengan postur tubuh layaknya gitar spanyol bagi kalangan hawa.

Cantik merupakan perwujudan dari kata sempurna. Itulah menurut sebagian kalangan wanita. Dengan mempoles sedemikian rupa untuk bisa dikatakan cantik. Tidak tanggung-tanggung biaya yang mereka keluarkan dari puluhan ribu hingga ratusan juta. Demi ingin dikatakan cantik.

Cantik tak selamanya indah, terkadang dibalik kecantikanmu sering munculnya kata-kata ” Sok cantikmu disitu deh”. Kata-kata itu muncul ketika orang merasa iri dengan kita.

Di era milenial sekarang, sebagian kalangan wanita mendefiniskan kecantikan itu dengan memiliki wajah yang mengkilau, hidung yang mancung, dan kulit yang putih. Itulah kecantikan menurut mereka.

Namun kecantikan yang sesungguhnya bukan hanya dari segi luarnya saja akan tetapi juga dilihat dari isi hatinya. Percuma jika luarnya saja yang bagus isinya tidak. Ibarat telur yang busuk, tampak dari luar masih bagus ketika di buka isinya busuk pastinya kita akan membuangnya.

Masih pantaskah kecantikan itu kita umbar-umbar kepada orang lain. Dengan mengundang hasrat laki-laki yang berhidung belang untuk menggoda kita. Tentu saja tidak. Perlu kalian ingat jika gelas terlanjur pecah pasti tidak akan bisa di satukan kembali. Pikirkan baik-baik itu.

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close