fbpx
Wajo

Tokoh Masyarakat Apresiasi Kinerja H.Agustan Ranreng.

Legislator Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Wajo, KMH Agustan Ranreng melaksanakan reses di Kelurahan Doping, Kecamatan Penrang, Kabupaten Wajo, Rabu 31 Oktober 2018.

Anggota Komisi IV DPRD Wajo, KMH Agustan Ranreng mengungkapkan jika dalam masa reses tersebut sejumlah aspirasi masyarakat yang disampaikan.

Salah seorang tokoh masyarakat, menyampaikan apresiasinya kepada KMH Agustan Ranreng. Hal tersebut atas kepedulian dan perhatiannya kepada masyarakat Kecamatan Penrang pada umumnya dan masyarakat Desa Raddae pada khususnya.

“Ini terbukti dengan banyaknya bantuan masuk di Kecamatan Penrang atas perjuangan beliau. Khususnya di Desa Raddae kita sudah melihat langsung perjuangannya, seperti perintisan jalan dari Lawara ke Lacikua yang kedepannya menjadi pusat wisata pantai,”jelasnya

Sementara itu, H Arifin mengungkapkan salah satu tugas dari anggota DPRD yaitu mendengar, melihat dan memperjuangkan kepentingan masyarakat yang diwakilinya.

“Nah Pak Ustadz Agus ini tidak diragukan lagi kapabilitasnya karena beliau selalu hadir ditengah-tengah masyarakat. Sehingga apapun yang dirasakan masyarakat bawah dia turut merasakan juga,”ungkapnya

Kata H Arifin, dirinya secara pribadi kagum dan salut dengan KMH Agustan Ranreng, menurutnya karena tidak sembarang orang yang mampu mendirikan lembaga pendidikan pondok pesantren yang sekarang ini membina santri kurang lebih 500 orang.

“Alhamdulillah kita disini merasakan kehadiran pesantren tersebut, terbukti anak-anak kita sudah mampu jadi muballigh dan Imam tarwih dibeberapa Masjid, sehingga sangat pas kalau pak Ustadz H Agus ini kembali mewakili kita di Parlemen, saya tidak kampanye Pak cuman ini fakta,”Kata H Arifin

 

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close