fbpx
KesehatanSulsel
Trending

Terpilih Jadi Ketua PMI Wajo, IYL Sampaikan Selamat ke Amran Mahmud

MAKASSAR- Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Sulsel, Dr.H.Ichsan Yasin Limpo mengirimkan ucapan selamat ke Amran Mahmud. Bupati Wajo itu terpilih sebagai Ketua PMI Wajo secara aklamasi untuk periode 2019-2024.

IYL yang saat ini masih berada di Singapura untuk berobat, menitip harapan sekaligus pesan kepada Amran Mahmud dan kepengurusan yang terbentuk nantinya, agar benar-benar tulus mengabdi untuk kemanusiaan.

“Selamat kepada Bapak Amran Mahmud. Mengabdilah dan berbuatlah yang terbaik untuk misi kemanusiaan,” pesan Ichsan yang selama tiga bulan lebih “terbaring” sakit di Singapura, Minggu (23/6/2019).

Secara khusus, mantan Bupati Gowa dua periode ini juga mengingatkan semua jajaran pengurus yang baru serta segenap relawan PMI untuk selalu siaga dan peduli terhadap bencana maupun masalah sosial.

“Kita berharap, kepedulian dan kerja-kerja kemanusiaan bisa lebih ditingkatkan. Dan saya percaya, di tangan kepengurusan baru itu bisa dijalankan secara tulus dan ikhlas,” harap tokoh yang dikenal peduli pendidikan ini.

Tak lupa, IYL menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada pengurus yang lama atas pengabdian dan dedikasinya selama ini. Ia pun berharap, agar bisa ikut membantu kepengurusan baru menjalankan misi kemanusiaan.

Sekadar diketahui, Amran Mahmud terpilih sebagai Ketua PMI Wajo secara aklamasi di musyawarah yang digelar di Sengkang, Kamis (20/6/2019). Dalam kesempatan itu, selain dihadiri perwakilan pengurus PMI Sulsel, juga dihadiri sejumlah pengurus dan relawan PMI Wajo.

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close