fbpx
AdvedtorialWajo

Terinspirasi Kisah Hidup Nurung, 2HD terus bergerak tebar kebaikan

Inspirasi bisa datang dari mana saja, hal itulah yang di alami oleh 2HD atau H.Dedy Setiyadi Sutomo. Lewat sosok La Nurung dia bertekad untuk terus tebar kebaikan.

La Nurung adalah seorang lansia yang hidup di tengah keterbatasan .Mengalami kebutaan sejak umurnya remaja La nurung hidup sendirian di dalam sebuah gubuk yang sekarang sudah menjadi rumah panggung yg kondisinya sangat memperihatikan di desa Wecudai Kec.Pammana.

La nurung hidup sendirian di rumah yang atapnya sudah bocor, dindingnya sudah mulai rapuh begitupun papan lantainya, terlebih tanpa adanya fasilitas mck dirumahnya, untuk buang air lanurung harus turun dari rumahnya dituntung oleh anjing peliharaannya namun kini anjingnya telah tiada .

Gubuk pertama yang dimiliki oleh La Nurung

Kondisi yang dialamai La Nurung inilah yang mengispirasi Politisi Muda Nasdem ini untuk terus bergerak menebar kebaikan.

La Nurung adalah contoh kecil potret kemiskinan yang dialami bangsa ini, tidak ada alasan kita untuk diam terhadap kondisi ini, kita harus terus bergerak tebar kebaikan H.Dedy Setiyadi Sutomo

 

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close