Tautkan Instagram Anda Ke TikTok Anda untuk Jangkauan BESAR

Dalam masyarakat saat ini, kita terus-menerus dibanjiri dengan platform media sosial. Sepertinya setiap hari aplikasi baru muncul, berlomba-lomba untuk mendapatkan perhatian kita dan bersaing untuk mendapatkan tempat di ponsel atau laptop kita. Di antaranya adalah TikTok, yang terus mendapatkan popularitas selama setahun terakhir ini.

Jika Anda tidak terbiasa dengannya, TikTok pada dasarnya adalah campuran Instagram dan Vine (jika Anda ingat aplikasi itu). Pengguna dapat berbagi video pendek tentang diri mereka melakukan segala macam hal – mulai dari bernyanyi hingga menari hingga hanya bermain-main.

Dan tidak seperti beberapa platform media sosial lainnya, TikTok sangat ditujukan untuk pengguna di bawah usia 25 tahun. Jadi, jika Anda ingin menjangkau audiens yang lebih muda, TikTok pasti layak untuk dicoba.

Salah satu cara untuk benar-benar memaksimalkan jangkauan TikTok Anda adalah dengan menautkan akun Instagram Anda ke profil TikTok Anda. Ini akan memungkinkan pengikut Instagram Anda untuk melihat video TikTok terbaru Anda langsung di umpan Instagram Anda.

Dan mengingat bahwa Instagram memiliki daya tarik yang jauh lebih luas daripada TikTok, ini berpotensi menghasilkan lebih banyak penayangan untuk video Anda. Jadi, jika Anda mencari cara lain untuk memasarkan diri atau bisnis Anda di media sosial, pastikan untuk memeriksa menautkan akun Instagram dan TikTok Anda!

Mengganti video TikTok sebagai Gulungan:

Seperti yang kami sebutkan sebelumnya, salah satu manfaat cross-posting adalah dapat menghemat waktu Anda. Dan jika Anda ingin menggunakan kembali beberapa konten TikTok Anda untuk Instagram, Reels adalah pilihan yang bagus.

Bagi yang belum tahu, Reels adalah fitur baru di Instagram yang memungkinkan pengguna membuat video pendek berdurasi 15 detik. Mereka mirip dengan video TikTok karena bisa menjadi kreatif dan menyenangkan, tetapi juga jauh lebih pendek. Ini membuatnya sempurna untuk mengubah konten TikTok.

Untuk mengubah video TikTok menjadi Reel, cukup unduh dari aplikasi TikTok lalu unggah ke Instagram. Anda dapat memangkas video hingga 15 detik jika perlu, tetapi selain itu, tidak banyak lagi yang perlu Anda lakukan.

Setelah Reel Anda siap, pastikan untuk mempostingnya di akun TikTok dan Instagram Anda untuk jangkauan maksimum. Dan siapa tahu, mungkin Anda bahkan akan mendapatkan lebih banyak tampilan di Instagram daripada di TikTok!

Selalu pastikan bahwa sebelum memposting ulang menghapus tanda air dari video sehingga Anda tidak akan diblokir oleh Instagram. Untuk Menghapus Tanda Air gunakan SnapTik TikTok & SssTikTok mp4, yang akan membantu Anda menyelesaikan pekerjaan.

Mengapa Anda harus memposting silang konten media sosial Anda:

Cross-posting adalah tindakan memposting konten yang sama di berbagai platform media sosial. Dan meskipun mungkin tampak seperti banyak pekerjaan ekstra, sebenarnya ada beberapa alasan bagus untuk melakukannya.

Untuk satu hal, ini memungkinkan Anda menjangkau audiens yang lebih luas. Katakanlah Anda memiliki video TikTok hebat yang Anda tahu akan berhasil di Instagram. Dengan mempostingnya di kedua platform, Anda pada dasarnya menggandakan peluang Anda untuk mendapatkan tampilan. Dan semakin banyak orang yang melihat konten Anda, semakin baik.

Manfaat lain dari cross-posting adalah dapat membantu Anda menghemat waktu. Daripada harus membuat konten terpisah untuk setiap platform media sosial, Anda dapat menggunakan kembali konten yang telah Anda buat. Ini sangat membantu jika Anda kekurangan waktu atau sumber daya.

Jadi, jika Anda belum memposting silang konten media sosial Anda, itu pasti sesuatu yang perlu dipertimbangkan. Ini bisa menjadi bantuan besar dalam hal jangkauan dan efisiensi.

Kunjungi Juga :  DownloadGram

Menambahkan tautan ke akun TikTok Anda di bio Instagram Anda:

Jika Anda memutuskan untuk mulai memposting silang konten Anda, salah satu hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah menambahkan tautan ke akun TikTok Anda di bio Instagram Anda. Ini adalah proses yang cukup sederhana, tetapi untuk berjaga-jaga, kami telah menyertakan petunjuk di bawah ini.

  1. Buka aplikasi Instagram dan buka halaman profil Anda.
  2. Ketuk “Edit Profil” di bagian atas halaman.
  3. Di bagian “Situs Web”, masukkan URL untuk akun TikTok Anda. Pastikan untuk menyertakan bagian “https://” atau itu tidak akan berfungsi.
  4. Setelah selesai, ketuk “Selesai” di sudut kanan atas dan kemudian “Simpan” di pop-up.

Itu saja! Sekarang ketika orang mengunjungi profil Instagram Anda, mereka dapat dengan cepat dan mudah menemukan akun TikTok Anda.

Tautkan Instagram Anda Ke TikTok Anda untuk Jangkauan BESAR
Scroll to top