fbpx
Wajo
Trending

Tandatangani Sejumlah MoU, Pemkab Wajo Ciptakan Sinergitas Yang Kuat.

Peringatan Hari Jadi Wajo ke-620 menjadi momen yang sangat berharga utamanya bagi masyarakat Kabupaten Wajo.

Pasalnya sejumlah Memorandum of Understanding (MoU) telah ditandatangani dalam rangka peningkatan kualitas pembangunan di Kabupaten Wajo. Termasuk 3 Perguruan Tinggi di Wajo yang siap bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Wajo, yakni Universitas Puangrimaggalatung, STIH Lamaddukkelleng, dan IAI As’adiyah Sengkang.

Dalam kegiatan tersebut, penandatanganan MoU juga dilakukan dengan CEO Fluidtec. Melalui kerjasama tersebut akan menghadirkan 24 jam air layak minum. Hal ini diutarakan langsung oleh Bupati Wajo pada sambutannya dalam acara Peringatan Hari Jadi Wajo ke-620, Jumat (29/03/2019) di Lapangan Merdeka Sengkang.

Diketahui sebelumnya, melalui rapat terkait pelaksanaan 25 kerja nyata Pammase 2019-2024 pada hari Rabu (20/02/2019) yang dipimpin langsung oleh Bupati Wajo. Bahwa tehnologi dari yang mereka tawarkan dapat memfilter virus dan semua yang harus difilter, maka setelah itu bisa langsung diminum. Mereka tidak mempergunakan bahan kimia, perusahaan mereka berkembang dari tahun ke tahun dengan sistem maintenance.

Mereka bisa mengontrol langsung dari Jerman, sehingga kerusakan sekecil apapun bisa dipantau dan bisa dilihat dari sistem.

Penandatanganan MoU atau Memorandum of Understanding juga dilakukan dengan sejumlah Perguruan Tinggi dari Luar Kabupaten Wajo, yakni Universitas Muhammadiyah, Universitas Fajar, dan juga dengan Fakultas Peternakan Universitas Gajah Mada.

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close