fbpx
Sulsel

Sufriadi Arif : Perjuangan Pahlawan Bangsa Harus Dilanjutkan

WAJO – Calon anggota legislatif Sulsel dari Dapil Soppeng-Wajo dari Partai Persatuan Pembangunan, Sufriadi Arif menaruh harapan besar di Hari Pahlawan yang diperingati setiap tanggal 10 November. Pemilik nomor urut 3 dipilcaleg 2019 ini menilai, Semangat kepahlawanan sebagai kader bangsa mari kita terus lanjutkan.

Sufriadi yang kini terus menuai dukungan menjadi wakil rakyat di Pemilu mendatang, mengajak para komponen bangsa untuk menjadikan momentum bersejarah ini bukan hanya mengenang peristiwa perang merebut kemerdekaan dengan kaum penjajah pada 10 November 1945 Namun ini merupakan peringatan dan pemberian penghormatan bagi para pendahulu bangsa yang telah berkorban dengan sepenuh hati.

Baca juga :
Di Soppeng, Tokoh masyarakat hingga pemuda menyatu menangkan Sufriadi Arif

“Momentum hari pahlawan ini sebagai putra bangsa mari kita semua mengenang jasa-jasa pahlawan tanah air dan melanjutkan perjuangannya,” tandas Sufriadi Arif, Sabtu 10 November 2018.

Sufriadi yang juga tokoh muda wajo ini menambahkan, pahlawan yang telah berbuat pada bangsa ini harus kita bersama meneladani.

“Kita semua sebagai generasi penerus bangsa harus meneladani pahlawan yang sekuat tenaga memperjuangkan nasib kemerdekaan dan sebagai generasi muda mari menjadi teladan bagi masyarakat Indonesia dengan terus berpikir memberikan kontribusi terbaik pada pembangunan di era ini dan di masa yang akan datang,” tutup Sufriadi Arif sekaligus eks Aktivis Pemuda Nasional tersebut.

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close