fbpx
PendidikanWajo

Sosok dibalik hadirnya Universitas Prima

Penyerahan Surat Keputusan Menteri Riset Dikti kepada Yayasan Puangrimaggalatung Sengkang  pada hari ini Kamis, 14 Februari 2019. Membuat perubahan nama dari yang sebelumnya bernama Yayasan Perguruan Puangrimaggalatung menjadi Universitas Puangrimaggalatung Sengkang.

Dibalik kesuksesan yang diraih oleh Yayasan Perguruan Puangrimaggalatung Sengkang. Ada tokoh yang sangat berperan penting dalam keberhasilan itu. Tokoh itu bernama Andi Yuliani Paris membuat perubahan nama menjadi Universitas Puangrimagalatung. Kamis (14/02/2019).

Andi Yuliani Paris membantu mendorong Kementerian Riset Dikti untuk segera mengirim tim penilai, mendorong percepatan proses administrasi dan proses penyiapan sumber daya manusia. Serta memantau proses perjalanan SK.

Beliau mengatakan “Universitas Prima adalah Universitas ketiga didapil saya . Pertama Universitas Muhammadiyah Pare Pare, Universitas Muslim Maros dan Universitas Prima . Diharapkan Universitas Prima menghasilkan SDM yg ahli dibidangnya tetapi juga mempunyai karakter dan integritas. Diharapkan Prima menghasilkan SDM yang bisa berkiprah diskala nasional. Tentunya kurikulum dan metode pembelajaran disesuaikan dengan dinamika yang berkembang di era 4,0” ujarnya.

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close