fbpx
BeritaSulsel

Sosialisasi Perda di Wattangpulu, Warga Sidrap curhat terkait BPJS

Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, Syahruddin Alrif bertatap muka sekaligus sosialisasi Penyebarluasan Produk Hukum dan Daerah Provinsi Sulawesi Selatan terkait pelayanan kesehatan gratis bersama warga di Kelurahan Bakae, Kecamatan Wattang Pulu, Sidrap.

Kedatangan Sekretaris DPW NasDem Sulawesi Selatan ini disambut meriah oleh ratusan warga Bangkae dan Uluale.

Lurah Uluale, Mansyur sangat mengapresiasi atas kedatangan Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulsel. Dengan kedatangan beliau masyarakat dapat memberikan masukan ataupun keluhan warga di Kelurahan Bakae.

“Jadi masyarakat dapat menyampaikan aspirasi kepada beliau agar dapat disampaikan baik di daerah maupun di Provinsi,” kata Mansyur.

Wakil Ketua DPRD Sulawesi Selatan, Syaharuddin Alrif mengatakan kegiatan sosialisasi bertujuan untuk mempererat silaturahmi kepada warga Wattang Pulu, serta mengumpulkan saran dan keluhan warga yang dapat dijadikan bahan dalam pembangunan di Sulawesi Selatan dan terkhusus di Kabupaten Sidrap.

Syahar sapaan akrabnya membicarakan tentang Pendidikan dan kesehatan khususnya BPJS, Agama, Pembinaan masyarakat khususnya generasi muda, Kartu Indonesia Sehat (KIS) dan Pertanian serta pengusaha Batu Merah di Kecamatan Wattang Pulu.

“Nasdem akan berjuang untuk masyarakat sidrap, kita perjuangkan kembali, Terutama BPJS dan Pendidikan Gratis di Sulawesi Selatan khususnya di Sidrap,” tutupnya

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close