fbpx
BeritaSulsel

Sosialisasi Perda di Sidrap, Syahar diserbu emak emak

Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, Syaharuddin Alrif mengunjungi warga Desa Wette’e, Kecamatan Panca Lautang, Sidrap.

Kunjungan Wakil Ketua DPRD ini disambut meriah oleh ratusan Warga Desa Wette’e, Minggu (23/6/2019).

Syaharuddin Alrif berkunjung di Desa Watte’e dalam rangka mensosialisasikan Penyebarluasan produk hukum daerah Provinsi Sulawesi Selatan.

Lurah Wette’e, Jumiati SE, merasa bangga atas kehadiran Wakil Ketua DPRD Sulsel di Desa Wette’e. Selain sosialisasi Penyebarluasan Produk Hukum Daerah, beliau juga menyapa korban bencana Banjir di Wette’e.

“Kami bangga atas kehadiran Bapak Wakil Ketua DPRD Sulsel. Saya selaku lurah Wette’ e mewakili seluruh warga Panca Lautang khususnya di Wette’e mengucapkan banyak terima atas kehadiran dalam menyampaikan sosialisasi Penyebarluasan Produk Hukum Daerah” ucap Jumiati.

Wakil Ketua DPRD Sulsel, Syaharuddin Alrif menjelaskan bahwa Penyebarluasan Produk Hukum Daerah sangat penting untuk di sosialisasikan kepada warga Sidrap.

Selain sosialisasi, Syaharuddin juga membahas tentang mencari jalan keluar sehingga banjir tidak terjadi lagi Banjir di Wette’e. Kedua membahas tentang keluhan warga ikan Tokke dan Fatin.

Mengenai banjir di Wette’e saat ini Pemerintah Provinsi Sulsel sudah membangun Danau untuk mengantisipasi banjir di Wette’e. Ini akan terus kita pantau hingga pembangunan Danau tersebut bisa selesai dengan tepat waktu.

Terkait keluhan masyarakat, “Saya akan meminta rekomendasi di Kementerian Perikanan melalui Dinas Perikanan Provinsi Sulsel untuk melakukan penelitian tentang banyaknya ikan Tokke yang merugikan para nelayan di Danau Sidenreng dan Danau Tempe,” tutup Syaharuddin Alrif.

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close