fbpx
PolitikWajo

Silaturrahmi Dengan Relawan, H.Dedy : Jangan Mudah Percaya Isu Negatif

H.Dedi Setiady Sutomo Calon angggota Legislatif Kabupaten Wajo menyempatkan diri berkunjung dengan para relawan dan simpatisannya di desa Worongnge Kecamatan Sabbangparu Kamis, 28 Februari 2019.

Kedatangannya didampingi dua penyanyi dandut asal Kabupaten Wajo, kedua artis tersebut yakni,Yoanna lima besar Liga dangdut Indonesia Lida 2018, dengan Rahmat salah satu peserta KDI MNC TV 2018.

Pada pertemuan dikalangan masyarakat, dirinya meluruskan kepada masyarakat terkait isu yang berkembang Perselingkuhan dan pengunduran diri dari pencalonan selaku caleg DPRD Kabupaten Wajo.

Pria sapaan akrab 2HD itu menjelaskan isu yang berkembang di daerah pemilihannya itu tidak benar.

” Pertemuan ini saya ingin sampaikan dua hal yakni terkait isu perselingkuhan dengan pengunduran saya, jadi kami luruskan, foto yang beredar di sosial media itu rekayasa editan dan itu tidak benar, kemudian pengunduran diri selaku calon anggota DPRD juga adalah isu yang sengaja disebar oleh oknum yang tidak bertanggung jawab” terang Haji Dedi.

Dia juga menjanjikan kepada masyarakat Sabbangparu, Pammana bila diberikan kepercayaan selaku anggota dewan, bantuan masjid di wilayah kerjanya itu akan disalurkan setiap bulannya.

“Niat saya politik baik bukan untuk membeli suara, dan insyaalah Kalau saya terpilih, saya akan membantu setiap pembangunan masjid di daerah kecamatan Sabbangparu dan Pammana” katanya.

Untuk diketahui anggaran 10 juta perbulan adalah uang pribadi H Dedi Setiady Sutomo untuk pembangunan masjid, anggaran itu akan dibagi, 5 juta untuk masjid di Sabbangparu, dan 5 jutanya lagi untuk Masjid di Kecamatan Sabbangparu setiap bulannya secara bergiliran.

Source
zonatipikor.com
Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close