fbpx
WajoWisata

Sate Taichan Sengkang Menarik Perhatian Selebgram Nasional

Daeng Aris yang terkenal melalui cover lagu bugisnya yang sempat viral di tv nasional Metro TV dan Trans7 karena lagu berjudul bukber wacana tersebut mengungkapkan bahwa sate taichan yang dicobanya kali ini memiliki rasa khas yang berbeda dari yang dicobanya sebelumnya.

“iya bedaki rasanya, rasanya pengen nambah terus” ungkap Daeng Aris.

Sate Taichan Sengkang , Menu Spesial dari Adreena35 Cafe yang terletak di Taman Padduppa, Sengkang, Kab.Wajo menarik perhatian selebgram Nur Alfarisi atau yang akrab disapa Daeng Aris.

Owner Adreena35Cafe , Shary35 mengucapkan banyak terimakasih atas apresiasi pecinta kuliner terhadap menu sate taichan serta mengajak seluruh masyarakat khususnya milenial untuk datang ke wilayah Taman Padduppa, Sengkang.

Selain itu , Daeng Aris juga menyempatkan diri menghibur pengunjung adreena35cafe dan 12_River_Side dengan berkolaborasi dengan musisi lokal yang juga tidak kalah terkenalnya.

Wilayah Padduppa kembali menjadi Icon kota Sengkang setelah sebelumnya sempat mati suri, Kini Taman Pandduppa menjadi salahsatu destinasi wajib milenial kota Sengkang

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close