fbpx
Wajo

Sapa Masyarakat Menyambut Bulan Ramadhan, Pawai Ramadhan Garbi Dihadiri Bupati Wajo

Gerakan Arah Baru Indonesia (GARBI) Kabupaten Wajo menggelar pawai sambut bulan suci ramadhan dengan menyapa masyarakat kota Sengkang pada minggu 5 Mei 2019. Acara ini dilakukan bertepatan dengan car free day di lapangan merdeka Sengkang. Acara ini dilakukan dalam rangka mengajak masyarakat untuk senantiasa bergembira dan berbahagia dalam menyambut bulan suci Ramadhan yang tidak lama lagi akan kita jumpai bersama.

Para anggota Garbi turut membagikan makanan serta terdapat pula pos pemeriksaan kesehatan oleh tim medis dari GARBI. Kegiatan ini juga dirangkaikan dengan sosialisasi Tabligh Akbar Jaulah Syekh Palestina yang akan menyambangi kabupaten Wajo (Belawa) pada tanggal 11 Mei mendatang untuk melakukan penggalangan dana kemanusiaan untuk saudara-saudara kita di Gaza, Palestina.

Suasana menjadi meriah tatkala bapak bupati Wajo, bapak Dr. H. Amran Mahmud, S.Sos, M.Si juga turut hadir menyambangi kerumunan stand garbi untuk donasi, mencicipi bubur kacang hijau juga tak lupa beliau menyempatkan untuk melakukan pemeriksaan kesehatan bersama tim medis Garbi sebagai bentuk support beliau terhadap angenda-agenda kebaikan.

Samsuhar Malik selaku ketua tim pawai ramadhan Garbi Wajo menyampaikan, “momen hari ini adalah kesempatan untuk kita saling mengingatkan kepada masyarakat untuk menyambut bulan ramadhan yang hanya tinggal hitungan jam ini dengan suasana hati yang lapang dan bahagia. Penggalangan dana untuk Palestina ini juga selaku dalam rangka mengukur rasa kepedulian kita dalam bentuk kontribusi terhadap kemanusiaan”, pungkasnya.

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close