fbpx
Berita

Ramah Tamah Gubernur Sulsel dengan Relawan Dan OPD di Rumah Jabatan.

Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi selatan (Sulsel), Nurdin Abdullah dan Andi Sudirman Sulaiman dijemput langsung oleh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulsel dan para relawan pemenangan Prof Andalan dari Bandara Sultan Hasanuddin Makassar menuju ke Rujab untuk makan siang dan Ramah Tamah
di Rumah Jabatan (Rujab) Gubernur Sulsel, Jalan Jenderal Sudirman, Makassar, Kamis (6/9/2018).

Nampak dalam rombongan Elfrianto Ketua Tim Pemenangan Propam (Prof Andalan dan Pammase) Jarnus Kab. Wajo yang juga dari Jakarta menghadiri pelantikan Gubernur dan wakil Gubernur Provinsi Sulsel yang dilantik oleh Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, Rabu (5/9/2018) di Istana Negara.

Pelantikan Prof.Nurdin Abdullah sebagai Gubernur Sulawesi Selatan.

Elfrianto mengatakan pekerjaan relawan belum selesai kita harus mendukung dan mengawal program Gubernur dan wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan agar agar perceatan pembangunan bisa terwujud, membawa provinsi Sulawesi Selatan semakin Jaya dan masyarakat lebih sejahterah, serta menghadirkan pemerintah yang amanah dan melahirkan program yang pro terhadap Rakyat.

Gubernur Sulsel, Prof HM Nurdin Abdullah dan wakilnya Andi Sudirman Sulaiman berkomitmen dengan program yang dijanjikan saat kampanye. Untuk mewujudkan hal tersebut, dia akan menarget para kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk bekerja sesuai dengan target.

 

Prof Nurdin Abdullah mengatakan Provensi Sulsel memiliki aset SDM dan SDA yg luar biasa. Saatnya kita Bersatu membangun kekuatan, dengan kebersamaan dan persatuan yakin percepatan pembangunan sulsel bisa terwujud, mari kita menatap Sulsel kearah lebih baik untuk kesejahteraan rakyat.

Ia juga menyebutkan bahwa pemerintahan di Sulsel harus bersih dan transparan. Dengan begitu, semua program pemerintah akan terwujud dan tepat sasaran.

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close