fbpx
Wajo

Rakor Pendapatan Daerah 2019, Bupati Wajo Serukan Optimalisasi PAD.

Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Wajo mengadakan rapat koordinasi bidang pendapatan 2019 dirangkaikan dengan penyerahan penghargaan dan hadiah bagi pengelola PBB P2 tahun 2018, Jumat 12 April 2019.

Dalam sambutannya Bupati Wajo Dr. H. Amran Mahmud, S.Sos., M.Si menyampaikan bahwa Pemda telah memperoleh hak untuk mengurus dan berkesempatan untuk mengatur daerahnya, Pemda berhak untuk mengelola pendapatan hasil daerah dan PBBnya, dan ini merupakan sumber perekonomian daerah, untuk membiayai daerahnya sendiri.

“Kondisi di awal tugas kami kurang sehat, yang mana harus dibayarkan 67 milyar dibayar di tahun 2019 yang merupakan hutang di tahun 2018.” Ungkapnya.

Amran Mahmud juga mengajak para peserta sosialisasi menyatukan persepsi, langkah dan sinergi dalam hal menambah dan mengoptimalkan PAD.

“Hal itu tentu bisa dilakukan bersama, bagaimana memberikan layanan yang cepat, mudah, murah kepada masyarakat sehingga masyarakat bisa taat dalam membayar pajak, begitu pula dengan pelayanannya bisa dimaksimalkan kepada masyarakat.” Harapnya.

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close