fbpx
Wajo

Punya Wawasan dan Berpengalaman, Puteri Intelegensia 2017 Dukung Arif Saleh

WAJO- Dukungan dan support ke M.Arif Saleh Bersama Rakyat Wajo (Mas Bro) untuk menduduki kursi DPRD di Pemilu 2019 mendatang, semakin mengalir. Selain berbagai elemen masyarakat, dukungan juga datang dari Puteri Intelegensia Sulsel 2017, Rizky Vatmala Passalo.

Key, sapaan akrab Rizky, menilai jika Mas Bro memang sangat pantas menjadi wakil rakyat. Selain punya wawasan yang luas, caleg DPRD Wajo Dapil I Kecamatan Tempe dari Partai Nasdem tersebut, juga memiliki integritas dan kapasitas mumpuni.

“Saya sudah lama kenal Kak Arif Saleh, terutama waktu Pilgub Sulsel 2018. Beliau orangnya tenang, dan punya wawasan luas. Sangat pantas jika diberi amanah menjadi wakil rakyat, sekaligus layak untuk dipilih,” kata Key yang juga eks Juru Bicara Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar di Pilgub Sulsel 2018, kepada wartawan, Senin (24/12/2018).

 

Key yang pernah mewakili Sulsel untuk pemilihan puteri intelegensia Indonesia, mengaku mendoakan yang terbaik bagi eks Juru Bicara Bupati Barru Andi Idris Syukur di Pilkada 2015 tersebut.

“Saya haqqul yakin Kak Arif tidak akan menyia-nyiakan amanah rakyat jika kelak terpilih. Dia punya komitmen tinggi, dan mudah berkomunikasi dengan siapapun,” tambah alumnus Universitas Negeri Makassar (UNM) tersebut.

Selain itu, Key yang juga pernah mewakili Indonesia untuk lomba paduan suara di luar negeri akan terus mendoakan yang terbaik untuk Arif Saleh yang sudah dianggapnya sebagai kakaknya sendiri.

“Saya bukan orang Wajo. Tapi saya terpanggil memberikan doa dan support ke Kak Arif Saleh, karena sekali lagi beliau memang sangat pantas dijadikan wakil rakyat. Jangan menyia-nyiakan kesempatan ini. Sangat jarang orang yang sukses berkarier di rantauan mau pulang kampung untuk mengabdi,” pungkasnya.

Sekadar diketahui, Arif Saleh yang masih tercatat sebagai konsultan politik dan lembaga survei di Jaringan Suara Indonesia (JSI) di Jakarta, merupakan putra asli kelahiran Surae, Kelurahan Wiringpalennae, Tempe.

Sebelum kuliah hingga keliling beberapa daerah di Indonesia menjalankan penugasan kantornya melakukan pendampingan pemenangan di Pilkada dan Pilgub di Indonesia, Arif Saleh merupakan santri Pondok Pesantren As’adiyah. Mulai MIA 45 Surae, MTS I Putera hingga Aliyah Putera As’adiyah.

Berdasar kurikulum vittae, sebelum Arif bergabung di JSI, eks pengurus Hipermawa Pusat ini lama bergelut sebagai jurnalis.
Mulai dari Fajar Radio (Fajar Group), Koran Seputar Indonesia (MNC Group), serta Harian Inilah Sulsel.

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close