fbpx
NasionalOlahraga

Prediksi laga pamungkas, PSM vs PSMS .

Masih ada harapan bagi PSM Makassar untuk merengkuh gelar juara GO-JEK Liga 1 2018. Syaratnya Tim Juku Eja bisa bisa mengalahkan PSMS Medan pada pekan pamungkas di Stadion Andi Mattalatta, Ahad, 9 Desember 2018, dan pada laga lain Persija Jakarta gagal menang atas Mitra Kukar.

Dengan satu laga tersisa, PSM saat ini masih tertinggal satu angka dari Macan Kemayoran yang berada di pucuk mengoleksi 59 nilai.

Pelatih PSM Robert Rene Alberts percaya anak asuhannya mampu mengerahkan seluruh kemampuan terbaik dan meraih kemenangan. “Kami harus fokus agar kita bisa mendapatkan hasil positif pada pertandingan terakhir nanti. Karena kami harus persembahkan untuk suporter kita,” kata pelatih asal Belanda itu.

PSMS juga mengusung misi meraih kemenangan di laga. Upaya ini agar Ayam Kinantan tetap bisa berlaga di kompetisi strata teratas Tanah Air pada musim depan. Akan tetapi PSMS juga menggantungkan nasib dari pertandingan lain. Lantaran saat ini mereka menduduki posisi juru kunci klasemen dengan raihan 37 poin.

“Kami akan mempersiapkan pertandingan secara profesional. Saya berharap akan memberikan mereka pertandingan yang bagus,” ujar juru formasi PSMS Peter Butler.

Laga PSM vs PSMS ini akan berlangsung mulai 15.00 WIB dan disiarkan O Channel.

Prakiraan Susunan Pemain
PSM (4-4-2): Hilman Syah; Rasyid Bakri, Abd Rahman, Steven Paulle, Hendra W; Marc Klok, Rizky Pellu, Wiljan Pluim, Rahmat; Sandro, Guy Junior.
Pelatih: Robert Alberts.

PSMS (4-4-2): Abdul Rohim; Roni Fatahilah, Alexandros Tanidis, Reinaldo Lobo, Muhammad Alwi Slamat; Fredyan Wahyu, Legimin Raharjo, Rachmad Hidayat, Abdul Aziz; Felipe Dos Santos Martins, Frets Listanto Butuan.
Pelatih: Peter Butler.

sumber : tempo.co

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Close
Close