fbpx
Wajo

Pernikahan Adat Bugis di Wajo Dipadati Ribuan Warga.

Mulai dari Masyarakat Sampai ke Bupati Wajo Terpilih dan Wakilnya.

Pesta pernikahan putra pasangan Haji Sudarmin-Hj Nursia, Dirham dan Rezky Amalia Ridwan, menyisakan cerita bahagia tersendiri. Pasalnya, resepsi yang digelar di Jalan Haji Bahe, Sengkang, Selasa (4/12/2018) dibanjiri sejumlah undangan.

Dari siang hingga malam, sejumlah tokoh, pejabat hingga masyarakat umum tak ingin melewatkan begitu saja momen bahagia keluarga pengusaha muda di Kabupaten Wajo itu.

Bahkan, pasangan Bupati dan Wakil Bupati Wajo terpilih, Amran Mahmud-Amran SE, ikut menjadi tuan rumah dari keluarga mempelai laki-laki. Keduanya terlihat hadir dan menjemput sejumlah tamu undangan.

Amran Mahmud misalnya, selain menjemput di siang hingga sore hari, ia bersama istrinya Hj Sitti Maryam, juga datang di resepsi malam. Mantan Wakil Bupati Wajo itu, nampak bercengkrama dan menyalami tamu undangan.

Selain bupati dan wakil bupati terpilih, tokoh masyarakat, anggota DPRD, calon anggota dewan, maupun lintas tokoh, ikut serta memberikan restunya. Karena banyaknya warga yang hadir, tamu undangan harus antri untuk bersalaman di pelaminan.

“Egana tau,” kata salah seorang tamu undangan, Bakri di sela-sela antri di dalam baruga tempat digelarnya resepsi pernikahan.

Melihat antusias itu, Haji Sudarmin secara khusus menyampaikan terima kasih yang tinggi atas kehadiran sejumlah kolega dan warga di pesta pernikahan putra keduanya.

“Terima kasih banyak semua atas kehadiranta’ dalam memberikan doa dan restu. Salama’ki,” tutur Haji Sudarmin.

Baca Juga :

  • No items.

Secara khusus, ia mewakili keluarganya menyampaikan permohonan maaf yang setinggi-tingginya jika ada kekurangan selama proses pernikahan. Mulai saat mengantar mempelai, maupun di puncak kegiatan.

“Termasuk ke pengguna jalan yang terganggu, kami atas nama keluarga mempelai menyampaikan permohonan maaf,” pungkasnya.

Berdasarkan pantauan, dua hari sebelum resepsi pernikahan di Sengkang, Haji Sudarmin yang dikenal salah satu pentolan PAMMASE di Pilkada Wajo 2018, terlebih dahulu menggelar syukuran atas kemenangan PAMMASE. Setelah itu mengadakan pertandingan domino selama dua malam berturut-turut. (*)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close