fbpx
Wajo
Trending

Penemuan Kupon Berhadiah Mobil Hebohkan Warga Mellenge, Kec.Majauleng

WAJO – Warga Dusun Mellenge, Desa Cinnongtabi Kec. Majauleng dihebohkan dengan penemuan kupon berhadiah mobil dari PT. GARUDA FOOD INDONESIA, Rabu, (30/1).

Kupon berhadiah tersebut ditemukan pertama kali oleh seorang siswa SD bernama Rian. Rian mengaku tak sengaja menemukan kupon tersebut di sekitar rumahnya saat hendak bermain.

Bukan hanya Rian, beberapa warga lain juga mengaku menemukan kupon yang sama di di beberapa titik berbeda yakni disekitar jalan raya dan sekitar rumah warga. Total ada 6 kupon berhadiah yang ditemukan.

Hal ini pun sontak membuat warga heboh, sebagian warga menganggap kupon tersebut bentuk penipuan namun tidak sedikit yang percaya dengan keaslian kupon tersebut karena dilengkapi dengan surat keterangan dari Kepolisian Polda Metro Jaya.

Sementara itu PT. GARUDA FOOD INDONESIA selaku pihak yang bertanggung jawab membantah sedang mengadakan undian ataupun program berhadiah.

“PT. GarudaFood Indonesia TIDAK SEDANG menyelenggarakan program berhadiah dalam bentuk apapun,” jelas GarudaFood saat dikonfirmasi melalui sosial media resminya.
GarudaFood juga menghimbau masyarakat agar tetap berhati-hati terhadap modus penipuan yang mengatasnamakan Kacang Garuda melalui SMS atau kupon berhadiah undian mobil palsu baik yang dimasukkan kedalam kemasan maupun yang disebarkan secara sengaja dan mengatasnamakan PT. GarudaFood Indonesia.

“Bagi masyarakat yang telah menjadi korban untuk segera melaporkan atau mengadukannya ke aparat berwenang,” tambahnya.

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close