fbpx
Sulsel

Pemprov Sulsel Luncurkan Inovasi Samsat Lorong .

Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Nurdin Abdullah, meluncurkan Samsat Lorong, Samsat Sipakainga, dan Samsat Mobile Banking. Acara peluncuran dilaksanakan di halaman Kantor Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Sulsel di Jalan Andi Pangerang Pettarani, Makassar, Kamis (8/11)

Gubernur Sulsel menyambut baik inovasi ini, karena memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. Ia meminta kepada Bapenda Sulsel terus melakukan inovasi.
“Pelayanan yang baik akan berdampak pada peningkatan pendapatan Bapenda Sulsel,” kata Nurdin Abdullah.

Baca juga :
PROF ANDALAN ULTAH, ELFRIANTO : TERUSKAN KEPEMIMPINAN MERAKYATMU

Cerdas dan Visioner, Tokoh Muda Soppeng siap memenangkan Sufriadi Arif

Selain inovasi yang hadir dengan adanya peningkatan pendapatan ini, maka pelayanan juga akan semakin meningkat. “Inovasi bukan kiasan, tetapi itu yang harus dilakukan. Kita tingkatkan akses pejalan kaki, fasilitas kita buat, kita inisiasi bangun tempat parkir,” ujarnya

Sementara, Kepala Bapenda Sulsel, Tautoto Tanaranggina, mengatakan, Samsat Lorong akan melayani wajib pajak yang berada di dalam lorong. “Petugas Bapenda akan didampingi petugas kepolisian menerima pembayaran pajak dan melakukan pengesahan STNK di rumah wajib pajak,” jelasnya.

Untuk menghubungi armada Samsat Lorong, masyarakat cukup menelepon ke 0811 4440 0444 atau 0811 4440 0333. Setelah menelepon, petugas akan memverfikasi dan langsung meluncur ke tempat penelepon.

Sumber : Humas Sulawesi Selatan

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close