fbpx
Wajo

Pemda Wajo akan Mencetak 10.000 Entrepreneur Baru.

Bupati Kabupaten Wajo Menghadiri Acara Musrenbang Tingkat Kecamatan Belawa, Selesa 5 Maret 2019.

Dalam sambutannya H. Amran Mahmud menyampaikan Visi dan Misi serta 25 program kami program yang akan dilaksanakan untuk masyarakat Wajo.

Salah satunya adalah komitmen pemerintah daerah untuk meningkatkan pendapatan perkapita dan mengurangi tingkat pengangguran dengan program 10.000 Entrepreneur baru dalam 5 tahun.

“Kita akan mencetak 10.000 Entrepreneur bagi yang punya potensi, yang bisa kita jadikan wiraswasta dan kita akan menjadi salah satu percontohan di Indonesia dari sekian kabupaten di Indonesia.” Ungkap Bupati Wajo

Selain itu Bupati Wajo mempertajam 25 programnya agar betul diketahui oleh masyarakat

“Sesuai Motto kami Laleng, Ledeng dan Lampu. Jadi jangan dikota saja yang mandi cahaya tapi juga didesa nantinya kita upayakan, juga akan kami sentuh masyarakat kita yang belum tersentuh penerangan selama ini. Masalah Air sudah kita rancang kerjasama dengan pihak Jerman, air minum yang nantinya bisa sekali minum dan mengalir 24 jam.” Terangnya.

“Program Gemantik merupakan 1 dari 25 program kami .Kami ingin masjid yang ada di Kabupaten Wajo mempunyai standar layak dalam segala hal ,baik tempat wudhu, tempat buang air ,tempat penyimpanan airnya dan tempat sujudnya . Masjid harusnya punya TPA, MDA dan Tahfizul Quran .Saya punya mimpi 3 tahun kedepan bisa mewisuda anak anak Tahfizul Quran di Wajo.” Ungkap Bupati Wajo Amran Mahmud

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close