fbpx
BeritaWajo

Pelepasan Kontingen PGRI Kab. Wajo, Amran Mahmud : Pertahankan dan Raih Kembali Prestasi 2 Tahun Lalu

Sabtu, 16 November 2019, bertempat di Lapangan Merdeka Sengkang, Amran Mahmud melepas kontingen Kabupaten Wajo untuk mengikuti gelaran Porseni PGRI yang akan dilaksanakan di Kab. Barru.

Porseni PGRI tingkat Provinsi Sulawesi Selatan kali ini dilaksanakan di Kab. Barru, dimana akan berlangsung mulai tanggal 21 hingga 25 November 2019 mendatang.

Dalam pelepasan tersebut, Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Wajo, Jasman Juanda menyampaikan harapan agar kedepannya ada anggaran yang dapat mendukung kegiatan ini.

Pada momen yang sama, Bupati Wajo, Amran Mahmud mengatakan bahwa dengan semangat dan kekompakan, serta sinergitas dalam persiapan untuk mengikuti kegiatan ini, Insya Allah prestasi 2 tahun yang lalu akan dipertahankan dan semoga diraih kembali.

“Saya berharap kita dapat meraih kembali cabang olahraga sebagai juara umum termasuk di dalam penampilan devilenya,”ungkap Amran Mahmud.

Atas nama Pemerintah Kabupaten Wajo, menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas upaya untuk mempersiapkan diri dan sekaligus tetap menjaga kemandirian sehingga terus eksis baik ditingkat kabupaten maupun provinsi, tambahnya.

“Selamat dan sukses kepada kontingen PGRI Kabupaten Wajo, ingat tetap jaga rombongan dan kesehatan, kedepannya Insya Allah akan ada anggaran yang mendukung kegiatan ini nantinya,” tutup Bupati Wajo.

 

Editor : Wahyu Ambo Tang

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close