fbpx
Wajo
Trending

Pelantikan Bupati dan Wabup, Arif Saleh: Ayo Majukan Wajo

Calon anggota DPRD Wajo Dapil I Kecamatan Tempe dari Partai Nasdem, M.Arif Saleh, menyampaikan ucapan selamat dan sukses atas pelantikan bupati dan wakil bupati Wajo, Dr Amran Mahmud-Amran SE, Jumat 15 Februari 2019 di Makassar.

Arif Saleh yang merupakan salah satu konsultan pemenangan Pammase di Pilkada Wajo, sekaligus penanggung jawab perancang isu-isu media Pammase, menaruh harapan besar agar di tangan dou Amran ini mampu memajukan Wajo.

“Amanah dan tanggung jawab itu telah tiba. Selamat mengabdikan diri, sekaligus menjadi pengayom dan pemimpin semua golongan. Buat rakyat Wajo bangga. Buat rakyat Wajo MA’7 ridecengnge,” harap Arif Saleh di lokasi pelantikan di kantor gubernur Sulsel.

Arif yang di Pemilu 2019 menggunakan nomor urut 7, juga mengingatkan bupati dan wakil bupati agar janji-janji politik selama Pilkada, kini harus mulai dipikirkan untuk direalisasikan secara bertahap. Begitu pun komitmen untuk menjaga keharmonisan, wajib tetap terjaga.

“Mari doakan dan beri kesempatan kepada pemimpin kita semua untuk berbuat yang terbaik. Insyaallah, di tangan mereka Wajo akan lebih baik. Wajo akan lebih maju dan sejahtera,” tambah Arif Saleh yang juga alumnus As’adiyah Sengkang.

Selain itu, Arif yang kini memilih pulang kampung untuk mengabdi atas support Amran Mahmud dan Amran SE, ikut mengajak semua lapisan masyarakat agar bersama-sama pemerintah memajukan dan mensejahterakan rakyat Wajo.

“Kewajiban kita bersama adalah membantu beliau berdua majukan Wajo. Ayo kita saling bergenggaman tangan, sekaligus saling mengingatkan untuk tujuan mulia,” ujar Arif Saleh yang pernah menjadi juru bicara Bupati Barru Andi Idris Syukur di Pilkada Barru 2015.

Dalam kesempatan ini, Arif Saleh juga menaruh harapan besar, agar bupati dan wakil bupati mampu menunjukkan kekompakan dan keharmonisannya dalam memimpin. Begitu pun menghindari prilaku korupsi, kolusi dan nepotisme.

Sekadar diketahui, sebelum Arif memutuskan pulang kampung untuk maju sebagai caleg, eks pengurus pusat Himpunan Pelajar Mahasiswa Wajo (Hipermawa) ini, lama berkarier di rantauan. Mulai jadi jurnalis di media nasional yang bermarkas di Jakarta, hingga terakhir tercatat sebagai konsultan politik di lembaga survei Jaringan Suara Indonesia (JSI) di Jakarta.

Saat Pilkada 2018, selain Arif sebagai penanggung jawab tim media Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar di Pilgub Sulsel, juga dipercaya menangani dan merancang isu-isu pemenangan PAMMASE, terutama di media.

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close