fbpx
Wajo

Pammase Ajak Masyarakat Doakan Kesembuhan Ust.Arifin Ilham

Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Wajo Terpilih Periode 2019-2024 , H.Amran Mahmud & H.Amran SE (Pammase) menyeru masyarakat untuk medoakan kesembuhan K.H Muhammad Arifin Ilham yang sedang sakit.

Ust.Arifin Ilham tidak terlepaskan dari perjuangan Pammase di Pilkada 2018 kemarin. Ust.Arifin Ilham mengisi dzikir akbar dan deklarasi Pammase di lapangan merdeka sengkang , sabtu 18 november 2017.

Pendiri Majelis Adz-Dzikra tersebut melantukan ayat-ayat dzikir dan doa di hadapan puluhan ribu peserta yang hadir memenuhi lapangan yang terletak di jantung kota sengkang tersebut.

H.Amran Mahmud mengajak masyarakat untuk bersama mendoakan kesembuhan ulama karismatik yang lantunan dzikirnya membuat jamaah berkucuran air mata tersebut

Sementara itu H.Amran SE juga menyampaikan hal serupa.”Mari mendoakan kesembuhan Ustaz Arifin Ilham yang sudah kita kenal melalui media maupun ketika beliau hadir dalam deklarasi Pammase. Semoga beliau cepat sembuh, penyakitnya diangkat oleh Allah SWT. Masyarakat menunggu Ustaz Arifin Ilham untuk berdakwah dan berkegiatan seperti sedia kala”

Diketahui Ust.Arifin Ilham dirawat di RSCM karena mengidap kanker nasofarin yaitu kanker yang menyerang bagian rongga belakang hidung dan belakang langit-langit rongga mulut.

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close