fbpx
Sulsel

Paham Kebutuhan Petani, Syahar Sosialisasikan Perda Pertanian.

Wakil Ketua DPRD Sulawesi Selatan Syaharuddin Alrif gelar sosialisasi Perda terkait perlindungan lahan pertanian dan berkelanjutan di Desa wanio timoreng kec panca lautang kab sidrap

Syahar sapaan akrabnya Syaharuddin Alrif, mengungkapkan dalam pelaksanaan sosialisasi perda ini untuk masyarakat paham akan aturan yang ada.

“Kita tentu inginkan masyarakat paham, Pemerintah telah meramu aturannya, petani harus paham hal itu,” kata legislator kelahiran putra Sidrap itu.

Baca juga : WISUDA SISWA ABN NASDEM, SYAHAR : Pemuda Dijalan Restorasi

Dalam kesibukannya, wakil ketua DPRD Sulawesi Selatan ini memang intens turun ke masyarakat baik dalam rangka kunjungan kerja resmi DPRD maupun tidak, Syahar memang dekat dengan masyarakat.

“Saya lahir dan besar di keluarga petani, tentu kebutuhan petani saya paham” lanjut Syahar.

Baca juga : Hadapi Pemilu 2019, Nasdem Pinrang Laksanakan Konsolidasi.

Di tempat yang sama, para petani di daerah setempat menyambut baik sosialisasi dari politisi muda Nasdem Sulsel itu, supratman mengatakan, Syahar selalu menjawab apa kebutuhan petani.

“Saya tahu sekali keluarga beliau, beliau anak petani yang bisa membanggakan masyarakat Sidrap di lingkungan sulawesi selatan, Terima kasih pak Syahar,” ungkap Supratman

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close