fbpx
Sulsel

Nurdin Abdullah Janji Pembangunan Stadion Barombong.

Untuk mendukung tim Juku Eja, tim kebanggaan masyarakat Sulsel, Gubernur Sulawesi Selatan HM Nurdin Abdullah hadir langsung menyaksikan pertandingan di stadion A.Mattalatta Mattoangina Makassar .

Nurdin Abdullah datang dengan mengenakan jersey PSM bernomer punggung 01, NA terlihat begitu bersemangat memberikan support penuhnya.

Ditengah jeda laga, Gubernur Sulsel selain menyampaikan dukungannya untuk PSM, dia juga menyampaikan pesan agar masyarakat Sulsel mendukung PSM dan supporter yang hadir untuk tetap menjaga kondisi tetap kondusif.

Meskipun kemenangan PSM tidak mengubah peringkat klasemen sehingga PSM finis di posisi ke-2 beda 1 poin dengan juara Liga 1 Persija Jakarta.

Nurdin abdullah dalam akun instagramnya menuliskan kebanggaannya terhadap pasukan Ramang .

  • No items.

“Alhamdulillah PSM telah memberikan performa terbaiknya melawan PSMS hari ini dengan skor 5-1. Kita semua patut bangga dan bersyukur untuk itu.
Ini semua atas kerja keras Pemain, jajaran pelatih, dan manajemen.Terima kasih kepada para Suporter PSM yang telah mendukung dengan semangat dan menjaga ketertiban selama pertandingan berlangsung” ungkap Gubernur Sulawesi Selatan ini.

selain rasa banggannya , NA juga memberikan janji untuk segera menyelesaikan pembangunan stadion barombong.

“Melihat animo masyarakat hari ini yang tumpah di stadion Mattoangin, saya faham bahwa stadion ini perlu dibenahi. Kita pun memiliki stadion Barombong yang sedang dalam tahap audit, mengapa audit ini perlu dilakukan? Karena kita ingin membangun secara total agar hasilnya pun optimal dan dapat dinikmati segera oleh masyarakat.” tutupnya.

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close