fbpx
PolitikWajo

Nuraninya Terpanggil, Warga Ini Branding Warkopnya Gambar Arif Saleh

Banyak cara dilakukan warga menunjukkan dukungan ke calon anggota DPRD Wajo Dapil I Kecamatan Tempe, M.Arif Saleh, S.Hi. Salah satunya “membranding” tempat usahanya dengan atribut caleg nomor urut 7 dari Partai Nasdem tersebut.

Warung Kopi 18 yang terletak di jalan poros Sultan Hasanuddin, Tampangeng misalnya, memuat spanduk berukuran besar bergambar M.Arif Saleh. Bahkan, secara terang-terangan memasang pas dibagian depan.

Bukan hanya itu, di dalam warkop juga terdapat kalender MAS BRO (M.Arif Saleh Bersama Rakyat Wajo), lengkap dengan sticker bundar yang bisa dilihat setiap saat warga yang berkunjung ke warkop, ataupun mereka yang melintas di depan usaha warga tersebut.

Pemilik Warkop 18, Fodding, mengaku sengaja memasang atribut Arif Saleh untuk menunjukkan totalitasnya dalam memberikan dukungan. Apalagi ia sudah lama mengenal putra kelahiran Surae tersebut.

“Saya memasangnya secara ikhlas. Selain se-kampung, Arif memang saya kenal sejak masih kecil. Ditambah lagi, dia memang sangat pantas menjadi anggota DPRD Wajo,” tutur Fodding, Kamis (31/1/2019).

Selain ikut menyosialisasikan Mas Bro lewat atribut di usaha yang dikelolanya, ayah satu anak ini juga setiap saat mengingatkan keluarga dan kerabatnya untuk bersama mendukung dan memenangkan eks Juru Bicara Bupati Barru Andi Idris Syukur.

“Kapan lagi ada se-kampung kita yang punya wawasan dan pengalaman maju menjadi caleg. Ini kesempatan kita semua. Jangan sia-siakan momentum ini untuk bersama MA’7 ridecengnge,” tambah Fodding.

Sekadar diketahui, selain pemilik warkop yang rela membranding tempat usahanya, sejumlah warga juga tulus memasang spanduk atau banner bergambar Arif Saleh di teras rumahnya. Termasuk secara sukarela membuatkan pos ronda lengkap dengan spanduk alumnus As’adiyah itu.

Bukan hanya itu, sejak satu bulan terakhir, warga diberbagai kelurahan tak keberatan memasang kalender Arif Saleh di dalam rumahnya. Di samping siap mendukung, juga memuji sikap dan kemampuan yang dimiliki putra dari Purn (Polri) Haji Salehe ini.

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close