fbpx
Wajo

Musrenbang Tingkat Kecamatan Belawa Hari Ini.

Pemerintah Kecamatan Belawa mengadakan Musrenbang dalam rangka Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Tahun 2020, di Kecamatan Belawa tahun Anggaran 2019 yang dilaksanakan di Gedung Permai Kecamatan Belawa , Selasa 5 Maret 2019.

Hadir di acara tersebut Bupati Wajo, Anggota DPRD Kabupaten Wajo, Kepala OPD Pemkab Wajo, Muspika Kecamatan Belawa , Lurah dan Kepala Desa se Kecamatan Belawa, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pendidik, serta masyarakat perwakilan dari masing masing Desa dan Kelurahan Belawa.

Dalam sambutannya Camat Belawa H. Ahmad Jahran, S. IP., M.Si. mengaucapkan terimakasih kepada Bapak Bupati bersama rombongan Musrenbang karena bersedia mendengarkan usulan usulan masyarakat Belawa.

Adapun beberapa beberapa program kegiatan yang direncanakan Kecamatan Belawa antara lain program busana Muslim Se Kecamatan Belawa, program peduli anak yatim sebanyak 85 orang secara Swadaya, Gerakan cinta Alquran yaitu siswa mengaji 5 menit sebelum dan sesudah belajar dan sebanyak 5.000 exp. Alquran kita bagikan didalam dan luar Belawa.

Gerakan cinta shalat , Shalat Subuh dan Dhuhur berjamaah, dan waktu Adzan semua kegiatan di hentikan dalam pelayanan.
Dan program Peduli Administrasi kependudukan bagi masyarakat yang rentan .

Acara dilanjutkan dengan pembacaan realisasi anggaran untuk Kecamatan Belawa jumlah total Rp. 6.557.162.535.

Dilanjutkan dengan acara Penyerahan sertifikat pertanian kepada perwakilan desa Lautang, Kelurahan Macero dan Kelurahan Belawa , penyerahan sertifikat ini adalah merupakan Bantuan sertifikat tanah sawah kepada kelompok petani pada desa tersebut diatas .

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close