fbpx
Berita

Milad Muhammadiyah , ini harapan Elfrianto Ketua Muhammadiyah Cabang Pitumpanua.

Perayaan Milad ke-109 Tahun Muhammadiyah  dilaksanakan Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Wajo di gedung assadah Sengkang (19/09/2018).

Ketua Pimpinan Cabang Muhammadiyah Kecamatan Pitumpanua, Elfrianto, ST Mengucapkan Selamat dan Sukses atas Milad Ke-109 Muhammadiyah Semoga Muhammadiyah di usianya yang ke-109 tetap menjadi perekat ukhuwah dan pencerah bagi ummat. Muhammadiyah merupakan organisasi Islam yang selalu bergerak dalam gerakan dakwah dan pendidikan serta membentuk generasi muda yang berkarakter, generasi yang kuat tauhidnya agar bisa menjadi kebanggaan orang tua, Agama dan Bangsa.

“Mari membumikan kata Allah Fastabiqul Khairat berlomba-lomba dalam kebaikan di kehidupan kita dan Muhammadiyah harus tetap tampil dalam penegakan amar ma’ruf nahi mungkar. Membentuk generasi yang kuat tauhidnya dan berupaya melakukan tindakan kebaikan yang efektif dengan menjaga silaturahmi dalam rangka kebersamaan untuk persatuan sehingga Muhammadiyah selalu menjadi perekat ukhuwah dan pencerah bagi ummat”. Ungkap Elfrianto

 

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close