fbpx
Sulsel

Mewakili Pemerintah Daerah, Wabup Wajo Sampaikan Selamat Hari Jadi Pangkep

Puncak peringatan HUT Kabupaten Pangkep ke-59 berlangsung meriah. Acara yang dihadiri ribuan masyarakat Pangkep ini digelar di Lapangan Minasate’ne Kecamatan Minasate’ne Kabupaten Pangkajene Kepulauan, Kamis (21/02/19).

Hadir juga dalam acara ini, Gubernur Sulsel, Prof HM Nurdin Abdullah, Kajati Sulsel Tarmizi,
Polda Sulsel, Irjen Pol Hamidin, Pangdam 7 Hasanuddin, Mayjen TNI Surawahadi, dan sejumlah kepala daerah, termasuk Wakil Bupati Wajo, Amran SE selaku mewakili Bupati Wajo.

Bupati Pangkep, Syamsuddin A Hamid dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada para kepala daerah yang sempat hadir.

“Selamat datang di Kabupaten Pangkep, terima kasih telah hadir memeriahkan hari jadi Pangkep ke-59,” ujar Bupati.

Sementara Wakil Bupati Wajo, H Amran SE, dihubungi disela-sela kegiatan hari jadi Pangkep mengaku terkesan dengan potensi yang dimiliki daerah itu.

“Pangkep wilayah yang sangat luas dan punya banyak potensi yang sangat besar untuk meningktkan PAD. Apalagi di Pangkep ada Semen Tonasa, tinggal bagaimana pemerintah daerah melakukan pengelolaan yang baik,” ungkapnya.

Pasangan Dr Amran Mahmud ini juga mengicapkan selama hari jadi kepada Bupati dan masyarakat Pangkep.

“Saya mewakili jajaran pemerintah Kabupaten Wajo mengucapkan selamat hari jadi Pangkep. Semoga semangat yang dibawa untuk kesejahteraan masyarakat tetap terjaga,” ucap Amran SE. (Red)

Editor : Zahar

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close