fbpx
BeritaKomunitas

Lebih kenal dengan BARISAN MUDA PAMMASE

Barisan Muda Pammase , salah satu dari sekian Tim Relawan yang dimiliki oleh Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kab.Wajo No.1 Pak Amran Mahmud & Amran SE.

Memiliki fokus untuk mendulang suara generasi muda, pemilih pemula, pemilih cerdas, dan generasi digital . Barisan Muda Pammase mulai membangun sistem kerja yang baik, terbukti sejak terbentuk dan diketuai oleh Annas Mustaming S.Sos , BMP kini sudah memiliki Koordinator disetiap kecamatan dan militan serta akar rumput sampai ke tingkat keluarahan/desa.

BMP sebagai media penyambung aspirasi dari generasi muda kepada Pammase. Generasi muda yang dominannya adalah generasi aktif berkomunitas seperti komunitas otomotif, olahraga, seni dan budaya, dll menaruh harapan besar kepada PAMMASE untuk menyediakan panggung peran dan kegiatan yang seluas-luasnya bagi mereka jika terpilih nanti. Rumitnya peraturan , perizinan , dan kurangnya dukungan, membuat komunitas yg mempunyai gagasan dan kegiatan yg baik sulit untuk mendapat kesempatan. Dengan adanya BMP aspirasi tersebut tersampaikan dan PAMMASE memberi respon yang sangat baik.

BMP Sebagai Bagian Tim khusus pengawalan. Memasuki padatnya jadwal kampanye yang dimulai dengan pencabutan nomer urut paslon , BMP punya tugas khusus yaitu memberikan pengawalan kepada PAMMASE disetiap kampanye atau kunjungan publik. Dengan Seragam berwarna Coklat muda, Dengan perlengkapan komunikasi yang lengkap dan memadai, BMP diharapkan mampu meminimalisir resiko yang mungkin saja bisa terjadi di lapangan.

Bagaimana menurut kalian BARISAN MUDA PAMMASE, KEREN atau Keren Banget?

 

“Berikan Aku 100 Orang Tua maka akan ku angkat Semeru, Berikan aku 10 Pemuda maka akan kuguncang dunia” Ir.Soekarno

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close