fbpx
Komunitas

Mengangkat Tema “Bersatu Dalam Keberagaman”, CMC Sukses Adakan Anniversary Yang Ke-3 Tahun.

Dengan mengangkat tema “Bersatu Dalam Keberagaman”, Celebes Matic Club (CMC) adakan anniversary yang ke-3 tahun di Taman Sultan Hasanuddin Gowa, (26/10/19).

Mengembangkan rasa solidaritas terhadap sesama member CMC dan juga sebagai ajang silaturahmi sesama komunitas motor lain merupakan maksud dan tujuan utama berlangsungnya acara ini.

Dihibur dan dimeriahkan oleh Disk Jokey (DJ) cantik asal Gowa, Rhyka, acara ini dihadiri oleh Kasatlantas Polres Gowa.

Banjir tamu, dalam acara ini tidak hanya kedatangan tamu dari Kab. Gowa, melainkan dari kabupaten tetangga, bahkan ada yang dari Luwuk Banggai dan Mamuju.

Bro Gaffar selaku ketua umum CMC dalam sambutannya mengatakan, “Tujuan pengurus adakan anniversary ini untuk bagaimana kita bisa menjalin silaturahmi sesama teman bikers di Sulawesi”.

Dalam sambutannya Fahri selaku ketua panitia menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada Riderhood Community yang telah membantu dan mensupport sehingga acara ini dapat berlangsung dengan baik.

“Kami mengucapkan banyak terimakasih kepada teman bikers dan juga beberapa wadah termasuk Riderhood yang terlah membantu kami mensukseskan acara ini”, tutup Fahri.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close