fbpx
BeritaKomunitas

Mendapat Apresiasi Banyak Pihak, Asriadi : WCD kita akan agendakan setiap Tahun.

Memperingati World Cleanup Day Sabtu, 15 September 2018, yang merupakan kegiatan Aksi bersih-bersih sedunia sukses dilaksanakan di kabupaten Wajo.

Banner Kegiatan World Cleanup Day 2018 Kabupaten Wajo

Aksi Gotong Royong Terbesar di Dunia ini melibatkan 150 negara dan 350juta penduduk bumi . Untuk Kabupaten Wajo WCD Diikuti oleh 459 Relawan dari 23 organisasi/komunitas serta individu dan seluruh SD/SMP se-kec. Tempe atas Instruksi Kadis Dinas Pendidikan dan Kebudayaan.

Tercatat 11 Ton sampah dari 7 titik kegiatan terkumpul dan terangkut ke tempat pembuagan akhir.

Salah satu titik aksi , drainase Jl.Kenanga

Asriadi selaku leader World Cleanup Day 2018 Provinsi Sulawesi Selatan sektor Wajo mengungkapkan terima kasihnya kepada seluruh relawan yang telah menyempatkan waktu turun tangan dalam kegiatan ini serta kepada kepala dinas DLH , kepala dinas pendidikan dan kebudayaan , Satgas Sampah se Kec.Tempe , Media yang mempromosikan dan meliput kegiatan ini serta sponsor.

Relawan foto bersama Kadis DLH di Taman Padduppa.

“Persiapan kami sangat singkat, insyahallah tahun depan kami akan buat kegiatan wcd yang lebih matang serta melibatkan lebih banyak relawan.” ucap Asriadi.

Kegiatan yang sangat positif ini mendapat apresiasi dari berbagai pihak sehingga patut didukung agar berkelanjutan. Selain memberi dampak nyata , juga memberikan dampak edukasi khususnya kepada generasi muda.

Foto Asriadi Bersama Rekannya Arwien Saat Audiensi Kegiatan WCD Kepada Kadis DLH Kab.Wajo

“disaat yang lain sedang bermimpi sesuatu yang besar , kita sudah memulai dengan sesuatu yang kecil” tutup Asriadi yang juga merupakan Founder WajoMajuBersama.

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close