fbpx
OlahragaSulsel

Masih Adakah Harapan Untuk PSM

Perebutan juara 1 gojek liga1 antara PSM dan PERSIJA

Pertandingan sepak bola antara Bhayangkara FC melawan PSM Makassar dimusim ke-33 di PTIK Stadium Jakarta pada  pukul 18.30 WIB hari selasa malam kemarin berakhir imbang tanpa bola. (3/12/2018).

Dalam pertandingan itu, PSM sangat sulit membongkar pertahanan dari Bhayangkara FC. Kedua klub ini saling bergantian serang menyerang akan tetapi tidak ada yang berhasil mencetak gol hingga akhir peluit babak pertama dibunyikan.

Pada babak kedua di menit ke – 57 terjadi keributan antara kedua klub ini. Terjadinya keributan dipicu oleh Martins dari Bhayangkara  FC  dengan H. Kipuw dari PSM Makassar yang saling memukul sehingga kedua pemain itu mendapatkan kartu merah dari wasit.

Kedua klub ini tak habis-habisnya saling menyerang untuk mencetak gol akan tetapi hingga akhir babak kedua tidak ada yang mampu memasukkan bola kedalam gawang. Dan skor 0 – 0 hingga akhir pertandingan antara Bhayangkara FC melawan PSM Makassar.

 

Dari pertandingan itu,  PSM Makassar menduduki posisi kedua klasemen sementara yang dimana sebelumnya sebagai puncak klasemen dan dikudeta oleh Persija Jakarta yang berhasil mengalahkan Bali United dan menjadi puncak klasmen sementara.  Peluang PSM Makassar sudah sangat kecil untuk mengembalikan posisinya dipuncak klasemen dan mengangkat trophy musim ini. Harapan satu-satunya dari PSM, pertandingan terakhir PERSIJA harus kalah atau imbang pada pertandingan terakhir melawan Mitra Kukar.

Tags
Show More

Alamsyah

Berfikirlah sebelum bertindak

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close