fbpx
Sulsel

Malam ini, ABI KDI Hibur Masyarakat di Halal Bi Halal Syaharuddin Alrif di Sidrap

Suasana Kediaman Wakil ketua DPRD Sulawesi Selatan Syaharuddin Alrif mulai pagi tadi hingga malam ini masih terus ramai dan dipadati oleh masyarakat Sidrap.

Jawara KDI 2018 Abi Sidrap hibur masyarakat sidrap yang hadir di kediaman syahar di lautang salo, Kecamatan Pancarijang Kabupaten Sidrap 6/6/2019.

Syaharuddin yang juga Sekretaris DPW Partai NasDem Sulsel tersebut menjelaskan, sebagai golongan umat terbaik di antara umat yang lain, sejatinya anugerah tersebut harus dijaga dengan baik, dan tidak meninggalkan satu sama lain dalam rangka menjaga ukhuwah, dan menguatkan benteng umat.

“Ramadhan yang telah usai, dan Insya Allah akan membawa kita semua kembali menemukan martabat sebagai muslim yang sesungguhnya. Oleh karena itu, marilah kita tetap menjaga persatuan dan keutuhan kita bersama,” pungkasnya.

Syaharuddin Alrif juga menyampaikan terima kasih atas kepercayaan masyarakat di Sidrap Pinrang dan Enrekang yang memberinya amanah untuk kembali ke DPRD Sulawesi Selatan.

“Melalui kesempatan ini, saya menyampaikan rasa terima kasih kepada masyarakat Sidrap, Pinrang dan Enrekang atas amanah ini, saya akan gunakan segala kewenangan untuk memberikan yang terbaik untuk kita semua” ucap suami dari Hj.Haslina Hasan ini.

Sekadar diketahui, pada Pileg yang digelar pada 17 April, Syaharuddin Alrif berhasil meraih suara sebanyak 34.350, sekaligus menjadi Caleg suara tertinggi dalam internal Partai NasDem di Dapil IX meliputi Sidrap, Pinrang, dan Enrekang.

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close