fbpx
BeritaSulsel

Majelis Agung Raja Sultan Indonesia Gelar Halal Bi Halal di Rujab Gubernur Sulawesi Selatan

Sabtu (27/07/19) kemarin telah digelar acara Halal Bi Halal di Baruga Pattingalloang Rumah Jabatan Gubernur Sulawesi Selatan, Makassar. Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Majelis Agung Raja Sultan (MARS) Indonesia wilayah Sulawesi Selatan. Dengan mengusung tema “Merajut Kerukunan dengan Keberagaman Budaya untuk Mengkokohkan Persatuan dalam Bingkai NKRI”.

Sambutan Dewan Agung MARS Indonesia, dalam hal ini diwakili oleh H. A. Maradang Mackulau Opu To Bau selaku Datu Luwu ke-XL menyampaikan terima kasih dan rasa bangga kepada MARS Indonesia wilayah Sulsel karena telah menggagas kegiatan ini. Beliau juga menyampaikan bahwa bangsa Indonesia adalah bangsa yang terkenal dengan budayanya dan perlu kita angkat, kita tunjukkan jadi diri kita.

“Jika seandainya bangsa kita menggali kembali nilai-nilai kearifan lokal yang ada di seluruh wilayah nusantara saya yakin bangsa kita akan menjadi lebih baik,” tegasnya.

Untuk itu MARS Indonesia menjadi sangat penting karena mendapat peran untuk membantu pemerintah dalam kelancaran pembangunan dalam segala bidang.

Perwakilan raja sultan dari negara-negara tetangga, para kepala daerah di Sulsel dan berbagai tokoh dari sejumlah kalangan terlihat hadir dalam acara tersebut. Dan tidak ketinggalan Bupati Wajo dalam hal ini diwakili oleh Andi Asho Ashari, ST., M.T. selaku Staf Ahli Perekonomian dan Pembangunan turut hadir.

 

 

 

Editor : Hasniar

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close