fbpx
NasionalPendidikan
Trending

Mahasiswa Asal Wajo Harumkan Nama Indonesia di Event Internasional.

Mahasiswa Asal Kabupaten Wajo , Wiranto Mustamin berhasil mendapatkan medali emas dalam ajang IPITEX 2019 (Bangkok International Intellectual property, Invention, Innovation and Technology Exposition) di Bangkok , Thailand.

Wiranto Mustamin lahir 27 Mei 1998 serta tercatat sebagai mahasiswa Fakultas Hukum semester 3 di Universitas Brawijaya Malang sekaligus penerima dari berbagai beasiswa Unggulan di Indonesia yaitu Tanoto Foundation, Yayasan Baitul Maal BRI, dan Bakti Brawijaya. Anak dari pasangan Alm.Mustamin Sawedi dan Fatmawati menamatkan pendidikan menengah atas di SMAN 3 Sengkang (Sekarang SMAN 7 WAJO)

Wiranto bersama bersama 5 temannya berhasil mendapatkan medali emas berkat inovasinya menciptakan sebuah aplikasi. Sebuah aplikasi financial technology E-Wallet berbasis syariah untuk muslim kelas menengah dan mendorong peningkatan industri keuangan syariah di Indonesia serta berperan meningkatkan tingkat literasi dan inklusi industri keuangan syariah.

Wiranto dan timnya berhasil mengalahkan ribuan peserta dari berbagai negera di event internasional yang berlangsung selama 7 hari tersebut.

Tags
Show More

Related Articles

One Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close