fbpx
Sulsel

KOPMA Memberikan Sejuta Kebahagiaan.

Makassar – Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Koperasi Mahasiswa(KOPMA) Sultan Alauddin UIN Alauddin Makassar membuka lapak jualan es melon. Dan hasil dari jualan es melon ini seluruhnya akan didonasikan di Panti Asuhan dan juga membagikan sahur bagi kalangan yang tidak mampu di jalanan. Minggu (19/5/2019).

Terlihat perjuangan mereka sangat luar biasa untuk melihat kebahagian anak-anak yatim piatu dibulan ramadhan yang penuh berkah ini. Insya Allah KOPMA Sultan Alauddin akan memgadakan program kerjanya yang bernama “Kopma Berbagi”.

Dalam kegiatan itu nantinya, KOPMA akan berbagi santunan kepada anak yatim piatu baik itu berupa sembako, uang, pakaian dan buku. Selain itu, KOPMA juga mengadakan sahur on the rood membagikan makanan sahur kepada orang-orang pinggiran.

Menurut Safril selaku ketua umum KOPMA Sultan Alauddin mengatakan “kegiatan ini merupakan kegiatan yang setiap tahunnya kami adakan setiap di bulan ramadhan. Namun, tahun ini konsepnya berbeda selain kami berbagi santunan kepada anak yatim. Kami juga membagikan makanan sahur untuk orang-orang yang kurang mampu” ujarnya.

Penulis : Anwar

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close