fbpx
BeritaWajo

Ketua Tim Penggerak PKK Kab. Wajo Ikut Aksi Bagi-bagi Nasi Bungkus.

Ibu Hj. Sitti Maryam, S.Sos., M.Si. selaku Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Wajo didampingi oleh Tim Yayasan Tepat Sasaran. Beliau menyapa dan ikut berbagi nasi bungkus gratis ke warga kurang mampu di Kelurahan Atakkae, Teddaoupu dan penumpang serta supir yg ada di Terminal Callaccu.

Tim Yayasan Tepat Sasaran mempunyai program rutin yang dilakukan setiap minggunya, yaitu program membagikan nasi bungkus kepada warga. Seperti kegiatan sebelum-sebelumnya, hari ini Jumat (02/08/19) kembali dilakukannya.

Kegiatan semacam ini merupakan kegiatan yang biasa dilakukan Ibu Hj. Sitti Maryam, jauh sebelum dia dilantik menjadi Ketua Tim Penggerak PKK di Bumi Lamaddukelleng. Setelah menjadi seperti sekarang, kegiatan seperti ini dijadikan sebagai langkah beliau untuk lebih mengenal dan dekat dengan masyarakat, utamanya bagi warga yang masih memerlukan uluran tangan dari kita.

Saya mengenal sosok Ibu Sitti Maryam jauh sebelum jadi Ibu Bupati, apa yang dilakukan hari ini, sama persis ketika dia belum jadi Ibu Bupati Wajo,” kata Darna, salah satu warga yang ada di lokasi.

Lebih lanjut, ketika ditemui di lokasi dia sangat peduli dan perhatian ketika menyapa warga yang ada. Pernyataan tersebut diketahui ketika dikonfirmasi terkait acaranya hari ini.

“Mudah mudahan kegiatan semacam ini, bisa menjadi penyambung tali silaturahim di antara kita semua, apa yang kami berikan hari ini merupakan tali asih kepada warga, kita cuma kebetulan diberikan berlebih sedikit dari Allah dibanding mereka,” kata Hj. Sitti Maryam merendah.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close