fbpx
Nasional
Trending

Kajian Ust.Adi Hidayat Lc.Ma di Wajo dipadati Masyarakat.

Tablig Akbar dan Penandatanganan MoU dalam rangka Hari Jadi Wajo yang ke-620, Pemkab Wajo menghadirkan Ust. Adi Hidayat, Lc, MA.

Penandatanganan nota kesepahaman Pemkab Wajo dengan Quantum Akhyar Instutute berlangsungkan di Masjid Agung Ummul Quraa Sengkang atau yang dikenal dengan Masjid Raya Sengkang, pada Jum’at 29 Maret 2019.

Bupati Wajo, Wakil Bupati Wajo, Ust. Adi Hidayat, Lc, MA, Kepala OPD Wajo, masyarakat Kabupaten Wajo serta masyarakat dari Kabupaten tetangga turut hadir dan menyaksikan acara ini.

Suasana Masjid Raya Sengkang padat dengan masyarakat Wajo serta para penghafal Al-Quran menandakan bahwa Ust. Adi Hidayat, Lc, MA sangat dinantikan oleh masyarakat.

Bupati Wajo, Dr. H. Amran Mahmud, S. Sos, M. Si menyampaikan sangat bersyukur karena Ust. Adi Hidayat, Lc, MA telah menghadiri Tablig Akbar dan penandatanganan nota kesepahaman dengan Pemkab Wajo.

Bupati Wajo berharap kita bisa mencetak Hafiz Quran, membangun generasi Qurani dengan izin dan do’a seluruh masyarakat yang hadir pada Tablig Akbar ini.

Quantum Akhyar Institue akan menyiapkan tenaga pengajar Hafiz Al-Quran, sehingga mengajak seluruh Masjid di Wajo memiliki tempat Hafiz Al-Quran, TPA serta MDA. Hal ini membuktikan keseriusan dalam mewujudkan program Gemantik yang didalamnya tidak hanya memakmurkan Masjid baik fisik atau dalamnya, namun juga adanya pembinaan sumber daya manusia.

Editor : Audria Azzahra

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close