fbpx
Sulsel

Indonesia Economic Forum Makassar, NA : Sulsel memberikan kemudahan Investasi.

Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Nurdin Abdullah, hadir pada Indonesia Economic Forum Makassar dengan tema South Sulawesi Gateway to The East, di Hotel Rinra Makassar, Kamis (8/11)

Hadir juga Wali Kota Makassar, Danny Pomanto. “Forum ekonomi inikan Indonesia timur, kita bicara kawasan timur Indonesia. Makanya, saya sampaikan tadi, inilah persoalan kita, tolong carikan solusi. Ya, soal keunggulan kita, kebijakan kita, inovasi yang sudah kita sampaikan, direct call sudah ada, percepatan perizinan sudah kita lakukan,” kata Nurdin Abdullah. Baginya, ini sebagai wadah promosi bahwa ada Forum Ekonomi Indonesia, Sulsel telah memberikan kemudahan bagi investasi. “Muaranya adalah kita mau punya image, kita memberikan kemudahan bagi investasi, Sulsel adalah ramah investasi,” sebutnya

Baca juga : Ultah ke-55, Wakil Bupati Wajo Amran SE Kirim Ucapan ke Prof Nurdin Abdullah.

Ia mencontohkan, banyak inovasi di Sulsel demikian juga dengan produksinya. Seperti produksi coklat Sulsel. Apalagi riset banyak dilakukan di Sulsel terkait coklat. Harapannya, jika selama ini investasi hanya fokus pada Pulau Jawa dengan hadirnya infrastruktur, seperti Makassar New Port (MNP) di Sulsel mampu membantu peningkatan perekonomian. “Saya ingin mengatakan masa depan Indonesia ada di timur,” ujarnya.

Sumber : Humas Pemprov Sulsel

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close