fbpx
Pendidikan

Himaprodi Dibanesia, FKIP Uniprima Bagi-bagi Takjil Buka Puasa.

Sejumlah mahasiswa yang tergabung dalam organisasi kemahasiswaan Himpunan Mahasiswa Program Studi (Himaprodi) Pendidikan Bahasa Indonesia (Dibanesia) sore ini, Selasa, 28 Mei 2019 menjelang buka puasa bagi-bagi takjil.

Kegiatan bagi-bagi takjil yan dilaksanakan merupakan salah satu agenda amaliyah Ramadan Himaprodi Dibanesia, FKIP Universitas Puangrimaggalatung.

Bagi-bagi takjil yang dilaksanakan dikoordinatori oleh Andi Sahruni. Kepada awak WAMA Media, kegiatan ini bertema “Indahnya Berbagi Antarsesama”. Ketua Program Studi juga hadir dan sangat mengapresiasi atas kegiatan yang digelar Himaprodi Dibanesia. Semoga Allah Swt senantiasa melimpahkan rahmat dan melancarkan rezeki-Nya kepada kita semua.
Kegiatan bagi-bagi takjil dilangsungkan di Jalan Puangrimaggalatung, di depan Kampus Universitas Puangrimaggalatung.

Selain bagi-bagi takjil, hari ini bertepatan juga giliran mahasiswa semester VI Program Studi Pendidikan Bahasa Indonesia, FKIP Uniprima menyediakan buka puasa di Masjid Daarul Ilmi Kampus Universitas Puangrimaggalatung. Kegiatan penyedia buka puasa dikoordinatori oleh masing-masing ketua tingkat. Kelas A dikoordinatori oleh Armansyah, sedangkan kelas B dikoordinir oleh Reski Setiawan.

*Editor: Faizh Mallempae

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close