fbpx
Wajo
Trending

Haru, Bupati jadi Imam Sholat Magrib Berjamaah.

Bupati Kab.Wajo , Amran Mahmud yang baru saja dilantik oleh Gubernur Sulawesi Selatan di Ruang Pola Kantor Gubernur (Jumat 15/2/2019) tiba di Kab.Wajo Pukul 17.00 langsung disambut ribuan masyarakat yang telah menantinya di depan masjid raya sengkang.

Ada dari mereka yang hadir sejak siang , menanti pemimpin baru mereka . mereka yang yakin akan harapan bahwa duo amran akan membawa wajo lebih maju dan masyarakatnya lebih sejahtera.

Setibanya di lokasi pesta rakyat, bupati yang dengan sosoknya yang amanah dan merakyat itu melayani masyarakat yang ingin berfoto di tempat yang disediakan panitia sampai kumandang adzan magrib.

Mantan Wakil Bupati Wajo periode 2009-2014 yang sekarang telah menjadi Bupati itu kemudian didapuk menjadi Imam sholat magrib berjamaah di masjid terbesar di Kab.Wajo tersebut.

Beliau melantunkan ayat-ayat suci alquran yang membuat haru jamaahnya, bagaimana tidak, melihat kilas balik perjuangan Amran Mahmud yang tidak mengenal lelah demi pengabdiannya memajukan kabupaten wajo.

Sosok religius dan sederhana itu kini telah menjadi bupati, mengabdi melayani masyarakatnya.

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close