fbpx
BeritaWajo

Hari Sumpah Pemuda, Remaja Tosora Adakan Bersih-Bersih Masjid

Memperingati Hari Sumpah Pemuda pada tahun 2019 ini. Pemuda Desa Tosora, Kabupaten Wajo mengadakan kegiatan Bakti Sosial @wijatosora dengan agenda “Bersih-bersih Masjid” hari Kamis, (31/10/2019)

Berlokasi di Desa Tosora, Kecamatan Majauleng, Kabupaten Wajo. Masjid Ummul Huda Tosora menjadi tempat yang dipilih tim @wijatosora dalam kegiatan Bersih-bersih Masjid karena selain Paling Besar masjid ini yang paling padat jama’ah nya ketika waktu ibadah sholat jumat di Desa Tosora.

Adapun tujuan dilaksanakannya kegiatan Bakti Sosial ini, selain ladang pahala dan wadah silaturahim bagi para pemuda Desa Tosora, kegiatan ini juga bertujuan ingin menunjukkan eksistensi pemuda Tosora yg masih peduli dan ikut andil terhadap sarana dan prasarana khususnya sarana ibadah yang ada di Desa.

Apalagi baru saja diperingati Hari Sumpah Pemuda yang bisa dijadikan momen bagi para pemuda desa untuk setidaknya peduli terhadap kampung halaman dan kegiatan ini diharapkan akan rutin kami lakukan setiap minggunya. “Ungkap Yusran Selaku Koordinator kegiatan”.

Tags
Show More

Wahid Abdillah Syam

Wahid Abdillah Syam, biasa dipanggil Wahid, saya lahir di Wajo, 1 Februari 1998. Saya anak tunggal dari pasangan (Alm) Drs Syamsul Bahri dan Hj.Nuhariah S.Pd. Ayah saya merupakan seorang guru SDN 199 TUA, sedangkan Ibu saya merupakan kepala sekolah di SDN 162 CINNONGTABI . Ketika kecil , saya memulai pendidikan formal di SDN 163 TELLULIMPOE, Setelah lulus SD, saya melanjutkan sekolah di SMPN 2 MAJAULENG, Setelah tamat lalu melanjutkan sekolah di SMAN 3 SENGKANG UNGGULAN KAB.WAJO, setelah menyelesaikan jenjang pendidikan di bangku sekolah, kini saya melanjutkan pendidikan kuliah di UIN ALAUDDIN MAKASSAR.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close