fbpx
Wajo

Hargai Keberagaman, Arif Saleh Hadiri Maulid Kerukunan Keluarga Jawa

WAJO- Membangun komunikasi tanpa sekat memang betul ditunjukkan M.Arif Saleh. Calon anggota DPRD Wajo Dapil I Kecamatan Tempe ini, memenuhi undangan Kerukunan Keluarga Jawa (KKJ) Wajo.

Bersama sesepuh, tokoh KKJ Wajo, serta sejumlah pengurus dan anggota KKJ, Arif Saleh nampak berbaur penuh keakraban di peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Jalan Asoka, Sengkang, Jumat (14/12/2018) malam.

Selama sekira tiga jam, Mas Bro (M.Arif Saleh Bersama Rakyat Wajo), nampak mengikuti semua rangkaian peringatan maulid yang dihadiri ratusan pengurus dan anggota KKJ yang berdomisili di Wajo, terutama di Kecamatan Tempe.

Seperti biasa, Arif Saleh yang mudah akrab dengan seseorang, menyalami sebagian pengurus dan anggota KKJ, sekaligus menyampaikan rasa terima kasihnya ikut diundang hadir.

“Sebuah kehormatan saya ikut diundang oleh orang tua dan saudara kita yang tergabung dalam KKJ. Kebersamaan dan keberagaman yang terjalin di tanah Wajo, harus kita jaga dan meningkatkannya,” tutur Alumnus As’adiyah ini usai kegiatan digelar.

Arif yang merupakan putra asli kelahiran Surae (Kelurahan Wiringpalennae), juga tak lupa menyampaikan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya kepada segenap keluarga besar KKJ Wajo yang selama ini turut memberi konstribusi nyata dalam memajukan Wajo.

Begitu juga, peran aktifnya dalam mengembangkan syiar-syiar keagamaan di kabupaten yang dulu dikenal sebagai Kota Santri ini. “Kita patut berterima kepada KKJ bersama semua elemen masyarakat di Wajo yang terus membumikan syiar keagamaan, sekaligus menjaga suasana kondusif dan kebersamaan selama ini,” pungkas Arif Saleh yang sebelum maju jadi caleg, memang sering berinteraksi dengan warga Jawa saat menetap di Jakarta.

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close