fbpx
Wajo
Trending

Hadiri Syukuran Masyarakat Lempong, Bupati Wajo Ajak Masyarakat Bersinergi Membangun Wajo.

Syukuran Masyarakat Lempong menghadirkan Bupati Wajo.

Masyarakat Lempong mengadakan syukuran dengan dilantiknya Bupati Wajo beberapa saat yang lalu, Rabu 27 Februari 2019.

Hadir di acara ini Sekda Kabupaten Wajo, Anggota DPRD kabupaten Wajo, dan dari masyarakat lempong sendiri.

Bupati Wajo Dr.H. Amran Mahmud, S.Sos., M.Si dalam sambutannya bahwa Pammase ingin majukan sumber ekonomi masyarakat, salah satunya adalah pariwisata.

“Saya akan membackup Telaga Biru sebagai icon pariwisata, saya ingin nanti disini akan dibangun jalan beton, tapi tidak akan serta merta nantinya selesai, sumber air akan kita akan kompanisasi, Insya Allah air dari bulu cepo akan mengairi sawah sawah kita disini.”

“Pelayanan di tingkat Desa dan Kecamatan akan didekatkan, jadi urusan akan diurus di kecamatan bahkan bisa diselesaikan di desa. nanti aparat desa yang urus di kecamatan, kalau perlu ada beberapa yang di gratiskan, kita akan targetkan seperdua masyarakat kita tercover di jaminan kesehatan, kita sudah menyediakan dana sekitar 17 miliar kerjasama dengan BPJS.” Ungkap Bupati Wajo

“Insya Allah di Hari Jadi Wajo ke 620 akan kita upayakan hadirkan Oto Dottoro supaya persalinan mendadak darurat akan ditangani di mobil tersebut. Puga akan dibangun Rumah Sakit rujukan lantai 7, supaya tidak ada lagi rujukan ke Makassar.”

“Program tercepat nanti integrated farming system, sudah dipersiapkan, Tempat pendidikan untuk petani kita dilatih macam-macam teknologi, yang diajarkan dan kembangkan peternakan.”

“Wajo akan menjadi penghasil ternak di Indonesia, Kita akan jadi importir daging melalui tol laut, mari bersama membenahi diri benahi kelompok tani kita , danau danau buatan, kantong air akan kita perbanyak. Doakan saya sehat-sehat, nanti kita kerjasama untuk memaksimalkan kerja kami Insya Allah. Tutup Bupati Wajo

 

Editor : Asriadi

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close